wnderlst:

Doubtful Sound, New Zealand | Ron Geffin

Rivendelnya The Hobbit beneran ada ya :3

wnderlst:

Doubtful Sound, New Zealand | Ron Geffin

Rivendelnya The Hobbit beneran ada ya :3

Posted 1 week ago with 5298 notes

wnderlst:

Washington | D. Eugene Lee

huaa :3

wnderlst:

Washington | D. Eugene Lee

huaa :3

Posted 1 week ago with 6660 notes

em em em
ada yg bener ada yg nggak
tapi kayaknya cuma 50% aja,hehe

Posted 1 week ago

herricahyadi:

Speechless.

Seperti dipukul bolak-balik. Bahwa begitulah seorang muslim. Bahagia, berbagi, menolong, inisiatif, tak menghamba terhadap uang, peduli, penuh kasih sayang—bahkan kepada hewan, selalu berdoa, murah senyum. Mari menjadi muslim seutuhnya.

Mulailah, istiqomahlah :’)

Posted 2 weeks ago with 554 notes

bigzaman:

Sebuah pertanyaan menarik dari sebuah grup WA malam kemarin dari seorang teman, membuat grup tersebut cukup dinamis semalam dan cukup panjang pembahasannya. Dan akhirnya pertanyaan ini pun mengusik pikiran saya. Sebagai seorang simpatisan sejati #azeeeg , pertanyaan ini membuat saya termenung…

pertanyaan yg sering saya dengar, dan dulu saya sendiri pun pernah bertanya seperti ini..

Posted 3 weeks ago with 75 notes

adorablechildren:

untitled by yanwai24 on Flickr.

x’)

adorablechildren:

untitled by yanwai24 on Flickr.

x’)

Posted 3 weeks ago with 17 notes

quotediaryofficial:

★★★ more quotes here ★★★

He is giving us test to know what our score is :’)

quotediaryofficial:

★★★ more quotes here ★★★

He is giving us test to know what our score is :’)

Posted 1 month ago with 104 notes

wnderlst:

Helsinki, Finland

senja :3

wnderlst:

Helsinki, Finland

senja :3

Posted 1 month ago with 933 notes
“Sudah berapa malam yang ku habiskan dengan merindukanmu? Semoga waktu segera membawa kita pada temu”

(via anyact)

kamu rindu siapa rul? :p

Posted 1 month ago with 3 notes

wnderlst:

Taiwan

:3

Posted 1 month ago with 1564 notes
.Niat.

Jadi ceritanya minggu lalu, hari Sabtu, ada adek kelas yang minta tolong ke aku buat minjamkan LCD di kantor bapak untuk acara kajian di kampus hari Senin jam 4 sore. Aku pun telepon bapak, dan Alhamdulillah bisa pinjam. Trus aku bilang ke bapak kalo aku bakal ambil hari senin pagi aja, soalnya senin pagi aku ada kuliah. Karena hari minggu aku masih ada acara, aku baru pulang hari minggu sore. Tapi emang dasar aku yang kesiangan hari Senin pagi, akhirnya aku waktu berangkat ke kampus dari Sidoarjo dan nggak bisa mampir kantor bapak, takut telat. Ntar habis kuliah pagi aja deh, begitu pikirku..

Sesampainya di kampus, lari-lari ke kelas, eh ternyata cuma 3 gelintir anak yang udah dateng. Ternyata kelasnya emang masuk 30 menit lebih dari jam masuk (KPRS, makanya nggak tahu kabar, haha). Dan setelah anak-anak mulai berdatangan, ada info bahwa kelas diliburkan karena dosen masih rapat ngurus kurikulum yang baru. Ya ampuuun, aku langsung sebel, tahu gitu kan aku tadi bisa mampir kantor bapak dulu buat ambil LCD. Tapi ya sudahlah.. Akhirnya aku mutusin buat sarapan dulu baru berangkat ke kantor bapak di deket Masjid Al-Akbar Surabaya..

Udah aku ambil, tapi ternyata ada syaratnya, yakni buat resume apa yang ada di kajian itu. Ya sudah aku menyanggupi. Terus aku balik ke kos lagi karena jam 1 siang aku ada kuliah. Aku sms adek kelasku kalo aku bawain LCD ke kampus jam 1, tapi nggak dibales, ya sudah aku tetep ke kampus bawa LCD itu. Daaaaan, betapa aku sebel lagi karena ternyata kuliah jam 1 juga ditiadakan dengan alasan yang sama seperti kuliah pagi tadi. Oh meeen.. Hahaha

Habis itu aku cari adek kelasku buat ngasih LCD. Setelah ngasih aku pulang ke kos lagi karena kajiannya masih jam 4.

Jam 4 lewat aku baru dateng ke kajian. Dan ternyataaaaa, jeng jeng jeng jeng

LCD yang tak bawakan dari kantor nggak jadi dipake!

Hoaaa.. Rasanya hari itu aku apes banget, sebel juga sama adek-adekku..

Padahal banyak perjuangan yang aku lalui untuk mengambil LCD itu.. *cieeh

Tapi ya sudah, aku tetap berusaha buat nggak terlihat sebal dan kecewa di hadapan mereka..

Selesai kajian itu aku langsung balik pulang ke Sidoarjo sekalia bawa LCD itu, karena besoknya mau jadi asisten psikolog buat ngetes..

Selasa siang, aku udah selesai ngetes dan lagi makan di rumah. Terus bapak telepon ibu dan bilang kalo beliau mau mampir ke rumah buat nganter nasi krawu. Terus aku iseng minta pancake durian (lagi seneng banget ama durian xD), tapi ternyata udah kelewatan, huhuhu

Waktu bapak udah sampe, aku cerita deh..

Aku: “Pa, tahu nggak sih, ternyata LCDnya nggak dipake sama adek-adek, sebel aku, udah ngambilin jauh-jauh tapi nggak dipake” x(

Papa: “Heesh, kan yang dihitung bisa dari niatnya rul.. Kalo nggak jadi dipake, tapi pahalanya bisa sama seperti kalo dipake kalo niat kan..”

Aku: *cegek* “Iya ya pa, niat ya..”

Huaaa.. Rasa sebel sama kecewaku langsung berguguran karena ingat pahala niat *ecieeh

Ya.. Sekarang aku memang sering lupa sama pahala niat itu sendiri..

Allah itu baik banget ya? Kalo niat baik nggak jadi dilakukan kita dapet pahala, tapi kalo niat jahat nggak jadi dilakukan kita nggak di kasih dosa.. Subhanallah.. Maha  Pemurah sekali :’)

Hikmah dari cerita ini ada beberapa:

Pertama: bosu (bobok subuh) itu emang bikin berantakan. Bosu boleh, tapi jangan keseringan, kalo cuapek buanget ajaa #abot

Kedua: cari informasi tentang mata kuliah baru kalo habis KPRS, hehe.

Ketiga: sabar.

Keempat: nggak boleh sebel kalo udah bantuin tapi ternyata bantuan kita nggak jadi dipake. Pahalanya tetap ada, tetap samaa :D

Kelima: Allah punya skenario yang baik. Buktinya ternyata bapak mau putar balik dan belikan aku pancake durian, yeeey, Alhamdulillah ;D

Jazakallah khairan papaku :*

Posted 1 month ago with 2 note

9gag:

Now we are like our pets!

astaghfirullah.. x(

9gag:

Now we are like our pets!

astaghfirullah.. x(

Posted 1 month ago with 962 notes
.Jilbab Pasmina.
  • Mama: Mbak, ajari mama pake jilbab pasmina po’o
  • Aku: Walah ma, aku juga nggak bisa kok, nggak bisa rapi..
  • Terus mama coba-coba sendiri
  • Mama: Pake daleman topi bagus nggak mbak?
  • Aku: Walah ma, karep.. *baru ngerasa kok bahasanya kurang sopan,hehe maaf ma ><
  • Akhirnya masang jilbab pasmina mama sukses, mamaku jd lebih cantik : 3
  • Pulang dari acaranya..
  • Aku: Ciee, mama rek, cantik e pake pasmina.. *nggodain
  • Mama: Hehe.. Iya mbak, tadi temen2 mama juga ngomong, “Lho bu Nanik tumben.. Itu dipacak’I anak e ta macak sendiri?”, Mama: “Macak dewe rek, tapi kemeringet.”
  • Hahaha, ada ada sajoo mamaku ini : D
.anti.
  • Aku: Mas, HPku ini emang lemot ta?kok nggak bisa banyak aplikasi?
  • Mas: Iya, HPmu emang RAMnya dikit..
  • Aku: Oalah.. *gaptek* Terus nggak bisa nambah berarti?
  • Mas: G bisa lah..
  • Aku: Yah..
  • Mas: Itu HPnya mbak (mbak ipar) cuma 1,5jt tp RAM 2..
  • Aku: Woaah, cepet lak.an
  • Mas: Iya.. Sekarang Galaxy S5 malah 4 RAM
  • Aku: Woah, kemarin tak lihat di TV, anti air, anti debu, tahan banting,
  • Mas: Tapi nggak ada anti malingnya tho?
  • Aku: Hahaha, iyo yaa, apik2 lek kemalingan podo ae
Home Ask Archive Credit « back